Tanggal 9 September 2016, 15 warga alumni JB sektor Tambun-Cibitung, Chapter BeCiK akhirnya melakukan kopi darat dan gayeng-gayengan di Pampalasa Resto, Grand Wisata Tambun Bekasi. setelah sekian lama gayeng hanya di grup WA sektoral.

Chapter BeCiK sendiri dibagi menjadi 5 sektor (Bekasi Barat, Harapan Indah, Tambun-Cibitung, Cikarang dan Karawang) untuk mempermudah komunikasi dan memperkecil area, shg diharapkan warga lebih sering untuk berinteraksi sehingga lebih guyub.

Pada kesempatan ini, selain muncul ide pembentukan CU (Credit Union), juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara ‘Rimendi Photography‘ yakni jasa fotografi milik Ririm JB angkatan 96, dengan pengguna KTA BeCiK. Dimana setiap konsumen yg bisa menunjukkan KTA E-Money BeCiK mendapatkan diskon khusus sebesar 15% di counter ‘Rimendi Photography’ yg berlokasi di Grand Wisata Tambun.

Kerja Sama

Untuk ke depannya, sudah beberapa usaha milik warga BeCiK yg siap mewujudkan hal serupa dgn diskon khusus bagi pemilik KTA E money BeCiK.

Semoga kegiatan-kegiatan serupa semakin berkembang dan menjalar di semua jaringan alumni JB sehingga ikatan paguyuban kita semakin kuat dan mengembangkan satu sama lain.

Salam AMDG
Power of ‘URIP IKU URUP’

[DT]