Tulisan dibawah ini dicopy dari halaman blog Donny Verdian JB 96 : https://dv.fyi/karena-raff-punya-hak-untuk-menikmati-kehidupan-lebih-panjang-yuk-bantu-dia/

Mari Bantu Raff Lursss : 

Aku mengenal Nano dan Devi, sejak SMA.
Nano di SMA Kolese De Britto, bersama denganku, sementara Devi di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, bersama dengan banyak kawan-kawanku lainnya yang juga studi di sana.

Malah, dengan Nano, aku pernah satu asrama bareng selama hampir tiga tahun. Pun ketika kuliah, kami beberapa bulan pernah satu kost lagi di sebuah rumah di utara kantor Kepolisian Daerah (Polda) DIY, Condongcatur, sekitar tahun 1996-1997.

Nano dan Devi dikaruniai dua anak namun sejak beberapa tahun belakangan, kesehatan Raffael Vincent (Raff), anak keduanya sedang terganggu.

Di akun facebook milik mereka, beberapa kali dipasang foto Raff sedang dirawat di rumah sakit dan beberapa kali juga aku merasakan nada kekhawatiran nan genting di balik kata-kata dalam status-status suami istri itu terkait kondisi Si Raff.

Ingin tanya apa sakitnya, aku tak sampai hati tapi kalau dibiarkan kok aku jadi kepo sendiri.

Malam ini semuanya terungkap.
Sakitnya Raff ternyata bukan sakit biasa, jika tak dioperasi, umurnya bisa jadi tak bisa lebih panjang dari empat tahun sejak sekarang. Ada kelainan di pembuluh darah aorta-nya yang menghubungkan jantung ke paru-paru. “Pembuluh darahnya bercabang jadinya paru-paru hipertensi dan kalau nggak dioperasi bakal rusak permanen, akibatnya kematian.” demikian Nano menjelaskan.

Nano juga memintaku untuk membantu menyebarluaskan undangan turut berbela rasa yang diwujudkan dalam bentuk dana untuk mengongkosi operasi Raff yang tidak murah.

Melalui postinganku ini, aku hendak mengetuk hati kalian wahai para pembaca yang budiman. Mari menyumbang bukan hanya karena Nano dan Devi itu kawan dekatku tapi karena Raff. Anak itu tak pernah meminta dilahirkan dalam kondisi kelainan fisik. Ia hanya meminta supaya bisa diberi hidup lebih panjang dan menikmati kehidupan seperti anak-anak lain seusianya. Sayangnya, keinginan alamiah itu saat ini terancam terhenti dan tak bisa diselamatkan bukan karena ketiadaan bantuan medis yang menangani tapi justru karena ketiadaan dana untuk menyelamatkannya!

Yuk tunjukkan cinta dan pedulimu, bantu Raff!

Cara nyumbangnya gimana?
Kalian punya pilihan menyumbang melalui laman di KitaBisa (click di sini) atau bisa mentransfer uang langsung ke nomer rekening atas namaNano Arminanto BCA 5820136413.

Jika ingin menghubungi Devi dan Nano secara langsung, silakan menghubungi nomer handphone Devi: +62 895-3311-03053 atau kirimkan email ke Nano Arminanto, jebhenano@gmail.com.

-DV JB96-

Pin It on Pinterest

Share This