Selasa 11 Oktober 2016
19.00 – 21.00
BeCik Mbakmi dg Pak Mantri “Sin Cos Cos Sin” dan Pak Heri (JB00)

Malam ini Pak Guru datang lebih awal di Pawon Bu Lies milik Yanto JB73 (mungkin menghindari kemacetan ala djakartah..hehe). Semua manuk mulai merapikan pekerjaannya, menutup pintu toko dan beberapa mulai ijin ke pasangannya utk ikut acara kumpul di Pawon Bu Lies.

 
Malam itu hujan deras sekali dibeberapa wilayah Bekasi tetapi tidak menyurutkan semangat manuk2 untuk datang merapat ke Pawon Bu Lies utk silaturahmi, diskusi dan pisuh2an.

 
Diskusi diawali dengan pembukaan dari pengurus BeCik dan dilanjutkan orasi ala Pak Mantri dimana dia menjelaskan kedatangan nya ke Jakarta dalam rangka mendampingi live in profesi anak2 JB untuk lebih mengenal dunia kerja yang nyata. Disamping itu beliau jg memaparkan kondisi terkini guru / karyawan JB yang purna tugas, mereka membuat koperasi karyawan untuk membantu perekonomian guru2 setelah purna tugas , beliau berharap ada langkah konkrit dari Alumni untuk para Guru yang pensiun di Debritto.
Bakmi godog, bakmi jawa jeruk panas, es teh manis mulai disajikan dan menambah ramai diskusi kali itu.

screen-shot-2016-10-25-at-4-16-39-pm

Banyak yang datang dari yg muda sampe yang sepuh2 tercatat sekitar 30an orang dari angkatan 1960-2000an. Luar binasa JB ini lintas generasi tetap bersatu karena memiliki garis semangat yang sama.
Berbagi cerita, canda dan tawa. Nambah sehat, nambah sedulur dan rejeki.

 
Acara ditutup dengan menyanyikan mars JB, semua bernyanyi dan suasana menjadi luar biasa karena semua pengunjung langsung memperhatikan nyanyian kami.
Oiyaa di Pawon Bu Lies ini kita mendapat diskon 10% karena sesama alumni jadi buat kalian yang sedang di area kemang pratama bekasi lgsg saja meluncur ke Pawon Bu lies makanannya enak dan ngangeni. Salam AMDG “Selalu tetap bersatu dengan semua kawanmu” #manforothers

[Fredy]